Ritual Tak Masuk Akal yang Dilakukan Pemain NBA All Star 2023

Ritual Tak Masuk Akal yang Dilakukan Pemain NBA All Star 2023

Sejumlah bintang yang dapat berlaga di NBA All Star 2023 ternyata membawa ritual unik sebelum akan pertandingan.

Kompetisi bola basket paling bergengsi di dunia, NBA, musim 2023 sesungguhnya tetap berjalan sampai saat ini.

Namun operator persaingan udah terhubung voting untuk lazim pilih pemain favoritnya sehingga sanggup berlaga di NBA All Star nanti Hasil NBA .

NBA All Star sendiri baru menyudahi bagian fan voting yang kelanjutannya menjadikan LeBron James dan Giannis sebagai pemain dengan suara terbanyak.

Dengan begitu, maka dua pemain frontcourt ini dapat otomatis menjadi kapten berasal dari dua tim All Star yang dapat berhadapan nanti.

Sebagai kapten, mereka dapat punyai kesempatan untuk pilih para pemain yang dapat tampil menjadi rekan mereka.

Ada yang baru didalam gelaran NBA All Star 2023 kali ini, di mana bagian pemilihan pemain ini dapat digelar segera sebelum akan permainan berlangsung NBA .

Baca Juga Tak Bisa Bermain Dalam NBA All Star, Ini Pengganti Zion Williamson, Stephen Curry, dan Kevin Durant
Dengan Giannis dan LeBron yang dapat menjadi kapten, maka ada delapan pemain lain yang dapat menjadi starter terhadap gelaran NBA All Star 2023.

Nikola Jokic
Pertama ada Nikola Jokic. Ia adalah pemain salah satu yang tangguh di persaingan NBA sebab sering mendominasi serangan. Tetapi siapa sangka dibalik garangnya Jokic di lapangan ternyata punyai hati penyayang.

Hal itu ditunjukan olehnya di setiap pertandingan dengan menunjukan gestur hangat dan penuh kasih untuk sang istri. Keduanya menikah sejak 2020 silan Babatpost.com .

Dia tetap mengikat cincin pernikahannya itu di sepatu basket setiap bertanding. Alhasil, cincin pernikahan selanjutnya menjadi saksi kehebatan Nikola Jokic terhadap musim tersebut.

Dengan biasanya membuahkan 25 poin, 13 rebound, dan hampir 8 assist didalam satu pertandingan.

Baca Juga NBA All Star: Resmi! Ini Nama Para Pemain yang Bertanding Dalam Gelaran Three Point Contest
Stephen Curry

Selanjutnya ada Stephen Curry. Bintang berasal dari Golden State Warriors ini merupakan salah satu pemain tertua yang masuk didalam daftar NBA All Star 2023.

Ritualnya sebelum akan pertandingan adalah melakukan pemanasan istimewa yaitu tunnel shot, yang udah dikerjakan sejak 2013 silam.

Rutinitas yang biasa dilakukannya itu kelanjutannya kian dikenal. Alhasil banyak pemirsa yang sengaja datang berjam-jam sebelum akan tip-off dikerjakan hanya untuk sekadar menyaksikan Curry jelang pertandingan.

Anggota staf Warriors bernama Curtis mengoper bola kepadanya, dan Steph menembakan bola berasal dari lorong arena dan tepat sehabis melakukan tunnel shot, dia berlari berasal dari lorong segera ke area ganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *