Bertani Dengan Ayam

Sulit membayangkan peternakan tanpa ayam. Dalam benak saya, ayam adalah makanan pokok di peternakan mana pun. Mereka mudah dirawat dan menawarkan banyak hal.

Saat Anda beternak ayam, Anda dapat merencanakan telur organik dan daging organik jika Anda berhati-hati dengan pestisida di sekitar peternakan. Ayam menawarkan pupuk mereka sendiri setelah mereka menjalankan bisnis mereka setiap hari makan rumput dan gulma serta serangga. Jika ayam dibiarkan berkeliaran bebas di sekitar peternakan, mereka akan menjaga rumput tetap dipotong dan dipupuk. Telur dan daging ayam, jika diberi makan secara organik, menawarkan tingkat asam lemak omega-3 dan vitamin E yang lebih tinggi yang membantu menurunkan kandungan kolesterol. Ketika ayam puas, Anda akan mendapatkan telur yang banyak dan ketika waktunya tiba, dagingnya akan enak.

Untuk membuat mereka puas, Anda perlu membangun kandang ayam untuk mereka serta lari saat Anda tidak ada di sana untuk melindungi mereka. Kandang akan menjadi tempat berlindung dan perlindungan mereka dari pemangsa di malam hari. Ini perlu berisi kotak bersarang untuk bertelur. Di sinilah pengumpan dan piring penyiraman mereka harus disimpan. Jangan lupakan tempat bertengger di mana mereka akan tidur di malam hari. Selain memiliki cukup semua yang tercantum untuk ayam Anda, Anda juga perlu memastikan ada cukup ruang untuk setiap ayam sehingga mereka tidak memperebutkan ruang.

info harga telur hari ini

Ayam Anda akan keluar masuk kandang sepanjang hari makan, minum dan bertelur sehingga Anda harus yakin ada banyak cahaya di dalam kandang. Jika kandang Anda diposisikan dengan benar, sinar matahari sudah cukup dan Anda tidak perlu mengalirkan listrik ke kandang. Anda harus membangun jendela ke kandang Anda untuk memungkinkan ventilasi di dalam tetapi dapat disesuaikan untuk mencegah angin.

Lari adalah area berpagar yang dibangun di sekitar kandang. Ini harus dibangun sedemikian rupa sehingga ayam Anda akan terlindungi dari pemangsa. Pagar harus cukup tinggi untuk mencegah pelompat tinggi. Itu harus ditempatkan di tanah sekitar satu kaki untuk mencegah terowongan.

Ini seharusnya cukup di siang hari tetapi merupakan ide bagus untuk mengunci ayam Anda di dalam kandang di malam hari karena banyak predator aktif di malam hari.

Anda lihat memelihara ayam di peternakan tidak terlalu sulit dan ada banyak keuntungannya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memberi mereka banyak pakan dan air, rumah yang bersih, dan perlindungan dari pemangsa.

Jody Fischer ingin membantu orang-orang yang berencana beternak ayam dan sedang mencari informasi tentang cara membangun tempat berlindung yang tepat untuk mereka. Dia berharap mereka akan menemukan informasi yang mereka butuhkan di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *